Perkuat Kelembagaan KLA, Bappeda Situbondo Kunjungi KPPPA

Pada tanggal 14 Agustus 2019, Bappeda Situbondo dan Dinas PPPA Situbondo yang tergabung dalam Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Situbondo mengunjungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).
Hadir dalam pertemuan ini Kepala Bappeda Situbondo, Sekretaris Bappeda Situbondo, Kabid Sosbudpem, Kabid Ekonomi, Kasubbid Sungram, dan Kabid PPA.
Gugus Tugas KLA Situbondo turut mengajak fasilitator dan pengurus Forum Anak Situbondo dalam audiensi tersebut. Rombongan Gugus Tugas KLA Situbondo diterima oleh Sekretaris Deputi Tumbuh Kembang Anak yang didampingi oleh Kabid Partisipasi Anak KPPPA.
Dalam kesempatan tersebut, disampaikan strategi dan cara-cara agar perolehan skor Situbondo pada penilaian Evaluasi KLA mendatang dapat meningkat.
Diskusi berjalan dengan gayeng, tidak ketinggalan pengurus Forum Anak juga bertanya seputar kelembagaan, kegiatan Forum Anak, dan isu-isu perlindungan anak lainnya.
Semoga melalui audiensi ini dapat memperkuat kelembagaan Gugus Tugas KLA serta implementasi kebijakan kabupaten layak anak di Situbondo.