Kategori "Perencanaan"

  • 52foto_7agustus2017.jpeg

    PENDAPATAN DAERAH NAIK SEBESAR 59 MILIAR PADA PERUBAHAN KUA PPAS TAHUN 2017

    SITUBONDO (7/8/2017) – Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, S.H, bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Situbondo sepakati Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA – PPAS) Tahun Anggaran 2017. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Situbondo pada hari Senin (7/8) dipimpin oleh Ketua DPRD, Drs. Bashori Shanhaji, M.Si didampingi wakil Ketua DPRD Zeiniye, S.Ag dan dihadiri segenap anggota DPRD Situbondo, Kepala SKPD serta undangan lainnya. Bupati Situbondo, dalam sambutannya mengatakan bahwa pada . . .

  • 5IMG_20170503_231740_HDR.jpg

    KEGIATAN PRA EVALUASI SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (SAKIP)

    Bertempat di Hotel Harris Surabaya pada hari selasa sampai dengan kamis tanggal 2 sampai 4 Mei 2017 diadakan pra evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Acara ini di hadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Situbondo. Hadir pula dalam acara ini tim dari Kementrian PAN dan RB serta dari Biro organisasi Jawa Timur. Sakip merupakan keseluruhan proses perencanaan dari awal perencanaan, pelaksanaan sampai pada hasil akhir yang dihasilkan sampai pada evaluasi dari keseluruhan proses . . .

  • no-image.jpg

    Musrenbang RPJMD 2016 - 2021

    Pemerintah Kabupaten Situbondo melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kamis (30/06) menggelar Forum Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Situbondo tahun 2016 - 2021 ruang pertemuan Graha Wiyata Praja (Aula Lantai II ) Setda Kabupaten Situbondo. Forum Musrenbang RPJMD Kabupaten Situbondo tahun 2016 – 2021 yang secara resmi dibuka oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH , dan juga dihadiri oleh Kapolres Situbondo, Dandim 0823, Anggota . . .

  • 70CYBER CITY.jpg

    Bupati Situbondo Akan Luncurkan Situbondo Cyber City

    SITUBONDO – Bupati Situbondo, H Dadang Wigiarto akan menyediakan fasilitas pelayanan publik berbasis TI (Teknologi Informasi). Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati H Dadang Wigiarto pada saat memberikan sambutan dalam Forum Perangkat Daerah (Forum-PD) Situbondo, Selasa (15/3/2016). Rencananya Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto, akan mencanangkan Situbondo Cyber City dalam beberapa tahun mendatang. Dengan fasilitas itu, masyarakat bisa mengakses kebutuhan informasi yang diperlukan maupun untuk beraktifitas . . .