Kategori ""

  • 320171004_075146.jpg

    Verifikasi Lapangan Kabupaten / Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2017

    Verifikasi lapangan yang menjadi Titik pantau Kabupaten / Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2017 terbagi ke dalam 3 (Tiga) Kelompok. Titik pantau Kelompok Pertama terdiri dari RSUD Abdoer Raheem, Lumbung Pangan “SUKA TANI”, Rumah Pemulihan Gizi (RPG) KTR, POSYANDU “Anyelir”, SMAN 1 Situbondo, SMAN 2 Situbondo, PUSKESMAS Situbondo, SMKN 1 Panji dan PUSKESMAS Paji. Titik Pantau Kelompok Kedua terdiri dari PKL Alun – Alun Kota, Taman PKK, Perum Bumi Ayu, Taman Pancing, Depot Air Minum Amos, UPT. Pengujian Kendaraan Bermotor, . . .

  • 37Pangripta.jpg

    RAPAT LANJUTAN VERIFIKASI / PENILAIAN KOTA SEHAT BERSAMA TIM PEMBINA PROPINSI JAWA TIMUR

    Bappeda Kabupaten Situbondo bersama tim pembina propinsi menggelar rapat koordinasi Penilaian dan Verifikasi Forum Kota Sehat tingkat Nasional Sebagai tindak lanjut dari rapat lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diadakan di Aula Lantai II Pemkab Situbondo, pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 Bappeda Kabupaten Situbondo mengadakan rapat lanjutan mengenai persiapan penilaian dan verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Nasional. Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Situbondo Bapak Drs. H. Hariyadi . . .

  • 16Rakor Penilaian Verifikasi Kota Sehat Tahun 2017.jpg

    RAPAT KOORDINASI PENILAIAN DAN VERIFIKASI FORUM KOTA SEHAT TINGKAT NASIONAL

    Bertempat di Aula Lantai II Kabupaten Situbondo, pada hari Rabu, tanggal 27 September 2017 diadakan rapat persiapan penilaiandan verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Nasional. Acara yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati dan Wakil Situbondo ini merupakan komitmen bersama seluruh organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Situbondo untuk menyukseskan Penilaian dan verifikasi Kabupaten Sehat tingkat Nasional. Pemerintah Kabupaten Situbondo berupaya dan optimistis bisa meraih penghargaan tingkat nasional sebagai Kota Sehat Tahun 2017. . . .

  • 37INVESTOR ARAB copy.jpg

    CALON INVESTOR DARI ARAB SAUDI MULAI LIRIK POTENSI KOPI SITUBONDO

    Potensi kopi Situbondo rupanya sudah mulai di lirik dan menarik perhatian Investor. Hal ini dibuktikan dengan adanya minat dan calon investor yang langsung berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Situbondo pada hari Kamis, 24 Agustus 2017. Calon invertor tersebut yaitu, President Al-Nakhla Company Saudi Arabia Mr. Abdullah M. Al-Qahtani yang berdudukan di Damman, Saudi Arabia yang didampingi langsung oleh Asisten utusan khusus Presiden Republik Indonesia untuk Timur Tengah dan OKI Bapak M. Amar Ma’ruf dan Pembantu Asisten UKPTTOKI . . .