Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2019
01 Mar
Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2019

Sesuai amanat Permendagri 86 Tahun 2017 pasal 80 ayat 1 bahwa penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten SItubondo Tahun 2019 harus dibahas bersama dengan kepala Perangkat Daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan.

Berkaitan dengan hal tersebut bappeda kabupaten situbondo pada hari kamis tanggal 22 februari 2018 pukul 08.00 wib mengadakan acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2019 yang mengundang seluruh OPD yang ada di Kabupaten Situbondo, kecamatan, kelurahan dan berbagai unsur masyarakat dan organisasi kemasyarakatan.

Acara yang bertempat di aula lantai 2 pemerintah Kabupaten Situbondo di hadiri oleh Bapak Bupati Situbondo, Bapak Wakil Bupati Situbondo dan Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Situbondo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada seluruh OPD agar kreatif dan inovatif dalam membuat perencanaan daerah terutama dalam kaitannya dengan Tahun Kunjungan Wisata Situbondo Tahun 2019. Perencanaan yang bersinergi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bertujuan untuk mewujudkan visi dan misi bersama.