LAUNCHING APLIKASI E-AGENDA
31 Dec
LAUNCHING APLIKASI E-AGENDA

Agenda atau Elektronik agenda adalah salah satu teknologi atau system yang memudahkan aktivitas surat menyurat yang digunakan atau di operasikan pada lingkup Bappeda. Dengan adanya E-Agenda, surat masuk yang harus di disposisi Kepala Bappeda tidak perlu lagi manual tetapi langsung menggunakan sistem yang ada pada situs website serta android yang sudah dibuat dan disediakan. E-Agenda juga dapat diakses melalui smartphone dari setiap pengguna. Pengguna dari E-Agenda adalah Kepala Bappeda, Sekretaris, Kepala Bidang dan Kepala Sub Bidang yang berada di Bappeda. Isi dari E-agenda sendiri meliputi surat masuk, surat keluar dan isi agenda-agenda undangan yang akan datang untuk ditujukan kepada Kepala Bappeda. Aktivitas disposisi surat masuk yang dilakukan Kepala Bappeda selama menggunakan E-Agenda karena bisa di akses dimanapun Kepala Bappeda berada entah pada saat di kantor atau pun sedang berada di luar kota untuk melakukan perjalanan dinas. pendisposisian surat dapat diakses melalui web. Selain itu, mempermudah Sekretaris, Kepala Bidang dan Kepala Sub Bidang dalam menerima disposisi dari Kepala Bappeda dimanapun dan kapanpun agar segera ditindaklajuti sesuai tujuan dari setiap surat. E-Agenda juga digunakan untuk mengarsipkan setiap surat sesuai bidang masing-masing, kegiatan-kegiatan dari setiap pejabat struktural, kegiatan dari setiap bidang tiap harinya. Untuk mengakses E-Agenda dengan cara login menggunakan username dan password yang telah disediakan oleh admin.