Verifikasi Rancangan Akhir Renja (Rencana Kerja) Perangkat Daerah  Tahun 2025
20 May
Verifikasi Rancangan Akhir Renja (Rencana Kerja) Perangkat Daerah Tahun 2025

Bappeda Kabupaten Situbondo menggelar acara Verifikasi Rancangan Akhir Renja (Rencana Kerja) Perangkat Daerah  Tahun 2025 yang digelar di Hotel Aria Gajayana Malang pada hari Jumat sampai dengan Minggu 17 s/d 19 Mei 2024.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo, didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Keuangan dan Aset daerah, Dan Inspektur Kabupaten Situbondo. Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Bappeda Situbondo,  Kepala PD, Camat dan Fungsional Perencana dari seluruh PD.

Dalam Sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo menyatakan, “Maksimalkan potensi alokasi dana khusus seperti DAK Fisik dan Non Fisik, DBHCHT, Pajak Rokok dan Bantuan Keuangan dari Propinsi untuk Pembangunan daerah serta Penertiban Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah dan lain-lain PAD yang sah untuk optimalisasi PAD”.

Untuk selanjutnya harus dilakukan penyesuaian anggaran program kegiatan sub kegiatan sesuai dengan pagu indikatif yang telah dikirimkan melalui verifikasi renja hari ini sekaligus memastikan prioritas pembangunan telah dianggarkan dalam renja PD.